Sunday, November 4, 2018

Mengurus panjang rambut


Ketiga perempuan sekarang memiliki pelurus rambut dan juga menakjubkan 1 seperlima dari seluruh pria melakukan juga! Dalam banyak kasus Namun, semprotan rambut dapat melakukan kerusakan sebenarnya penyakit rambut seseorang. Suhu akut dapat menyebabkan segala macam masalah untuk Anda; seperti berakhir rusak, rambut pecah dan dalam skenario tertentu, bahkan membuat putus!
Tricologists seluruh negeri telah menyuarakan keprihatinan mereka namun itu tidak berarti bahwa Anda harus berhenti menggunakan pelurus rambut Anda atau memilih untuk tidak pop untuk salon seperti rambut meluruskan London untuk mendapatkan solusi tambahan cuci permanen. Sebaliknya, mempertimbangkan bagaimana Anda dapat meminimalkan kerugian yang Anda sedang menyebabkan rambut Anda.

Untuk pelurusan rambut aman, sangat penting untuk mengubah suhu turun. Anda harus menjaga peralatan Anda di bawah 180c serta peralatan yang memukul lebih dari 220 c terlalu panas. Suhu itu adalah jauh melampaui apa rambut bisa menentang. Selain itu, tidak bergantung pada mereka pada rambut lembab. Hal ini pada dasarnya wajan kunci Anda. Selain itu, terus dari pergi melalui bagian tertentu yang sama rambut mereka, untuk alasan yang sama persis seperti yang disebutkan sebelumnya. Itu pasti tidak bagus untuk ini.


Jika Anda punya untuk mendapatkan obat atau menggunakan semprotan, kemudian menjamin bahwa Anda hanya mempertahankan rambut Anda power mempekerjakan serangkaian kondisioner intensif atau mendalam sebelum Anda sampo. Anda harus bekerja kondisioner akhiran khususnya, karena ini biasanya tidak terlindung oleh kulit kepala 's alam minyak, jadi seperti rambut lebih dekat pikiran. Hal ini sangat disarankan bahwa Anda hanya meninggalkan ini jenis perawatan di selama dua puluh menit atau lebih untuk memastikan itu benar-benar bekerja.

Ingat untuk pergi untuk reguler luka. Beberapa orang biasanya menemukan satu inci atau 2 dari keriting dan rasa yang telah menjadi diluruskan. Ini biasanya tidak benar, karena ini hanya dapat konsekuensi dari ujung yang hanya harus mendapatkan dipotong! Lihat di salon lokal Anda dan membuat janji dalam rangka untuk itu menjadi dipangkas menjadi bentuk. Anda mungkin menemukan bahwa Anda bahkan tidak memerlukan peralatan sama banyak!

Harus Anda menemukan Anda selalu menggunakan peralatan untuk menjinakkan rambut Anda, mungkin berpikir tentang gaya yang sama sekali baru! Memilih sesuatu yang mungkin akan bekerja dengan organik tampilan dan nuansa dari rambut Anda dalam jangka panjang, mengurangi jumlah waktu yang Anda mendedikasikan styling dan akibatnya juga mengurangi jumlah kerusakan yang Anda lakukan untuk ini. Plus, semua jenis trendi yang memilih untuk gelombang besar dan bouncier di rambut mereka sekarang, bukan poker langsung pilihan. Oleh karena itu benar-benar hanya mungkin pilihan terbaik!

No comments:

Post a Comment